BURSA BALON KETUM AKPI 2022-2025 MAKIN MENGHANGAT

139 Pengacara Ikuti Ujian Lisan Calon Kurator Nasional

Di Baca : 1910 Kali
Sedikitnya 139 pengacara calon kurator antre isi absen untuk mengikuti ujian lisan kurator di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Dari pantauan di Hotel Bidakara Jaksel tadi pagi, peserta calon kurator sudah antre datang berbaris panjang untuk absensi kehadiran. Mereka satu persatu dipanggil tim panitia ujian lisan di dalam ruang pembatas terpisah satu sama lainnya. Mereka menjalani ujian lisan dengan tertib. Rencananya Senin (25/7/2022) pengumuman kelulusan dikeluarkan panitia dan peserta bersangkutan harus hadir saat pengumuman kelulusan calon kurator nasional itu.

Bursa Bakal Calon Ketum AKPI 2022-2025

Sementara bursa calon Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) 2022-2025 sampai saat ini sudah berhembus deras dan menghangat dibicarakan di kalangan calon kurator dan kurator.

Hasil setelah mendapat nomor urut beberapa waktu lalu, hasilnya, bakal calon Yudhi Wibhisana mendapat nomor urut 1, Imran Nating mendapat nomor 2, dan Jimmy Simanjuntak mendapat nomor urut 3. Bursa pemilihan calon ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025 akan digelar Agustus 2022 mendatang.

Saat ini beberapa nama sudah mulai mendeklarasikan diri. Satu di antaranya adalah Jimmy Simanjuntak, advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia resmi mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025. Jimmy adalah Doktor jebolan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini akan maju bersama Fadlin Avisenna.

Peserta ujian lisan kurator






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar